Langsung ke konten utama

Cara hack fb dengan mudah

Cara hack fb 2018 untuk para pemula atau lv easy
       
                                      facebook

Assalamua'laikum gays ketemu lagi bersama
Saya (seorang pengamat situs jaringan & website)
Atau yg biasa di sapa (.?.?.?.?) 
Kenapa?? Gk ada nama nya ya😂😂 
Kalian gk perlu tau siapa nama saya !! Karena sumpah seorang hacker adalah(tidak akan membocor kan identitas asli nya kepada siapa pun) asekkk😂 tapi saya bukan hacker gays!!! Boro" mau jadi hacker matikan lapu pakai komputer aja sya belum bisa wkwkwk ...

Oke gays jangan di dengar kan bacot saya barusan!!
Langsung simak aja cara nya!!

Saya akan memberikan tutorial
Cara hack fb orang tanpa menggunakan password!!

Siapa yang tidak mengenal salah satu sosial media ini yaitu Facebook. Facebok merupakan salah satu Sosial Media yang paling populer, pengguna Facebook sendiri sangatlah beragam baik dari kalangan anak-anak, remaja, orang dewasa, atlet, bahkan politikus telah menggunaan Facebook. Nah saat ini saya akan memberikan beberapa tips dan trick CARA HACK FB ORANG TANPA PASSWORD
Dibenak kalian mungkin akan berpikir “Hack” ada hubungannya dengan hacker dimana mereka menggunakan semacam software dan menggunakan algoritma tertentu untuk membobol sebuah akun seseorang hingga website perusahaan. Ya benar, akan tetapi kali ini kita akan ulas cara hack facebook orang lain tanpa password.

Saya akan berikan 2 tutorial cara hack facebook sangat ampuh!!!

Biasanya aksi ini dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang mana memiliki maskud dan tujuan tertentu. Sekarang kalian dapat mengetahui password akun Facebook orang lain dengan mudah tanpa tahu banyak tentang segala teknik Hacking. CARA MENGETAHUI PASSWORD FB ORANG LAIN mungkin bisa dibilang susah-susah gampang bagi kalian termasuk saya yang mana baru mengetahui teknik ini. Dengan mengikuti langkah – langkah cara mengetahui password fb orang lain kalian dapat dengan mudah mengetahui password facebook orang lain yang akan kalian tuju.

Cara Mengetahui Password Facebook Orang Lain

.....1. Pertama kalian harus membuka account faccebook kalian, kemudian kalian cari salah satu akun yang akan kalian Hack.
2. Lalu Copy alamat link username facebook dari orang yang akan kalian hack. Sebagai contoh link username-nya : “https://www.facebook.com/sayang.bebeb.muchah.1”
3. Setelah kalian meng copy alamat link-nya, kalian langsung log out dari facebook kalian.
4. Kemudian kalian buka bagan “temukan akun anda”.
5. Setelah itu kalian inputkan link username yang telah kalian copy tadi pada kolom yang disediakan dan klik “cari” yang terletak di bawah pojok kanan.
6. Setelah kalian meng inputkan link username tadi, kali ini kalian akan tampak email yang digunakan si korban dan nomor ponselnya apabila dia memberikan nomor ponsel di account facebook si korban.
7. Kemudian kalian klik “Tidak mempunyai akses kesini lagi?” yang terletak di bawah pojok kiri.
8. Setelah melakukan langkah diatas akan nampak sebuah kotak untuk mengisi email baru. Silahkan kalian inputkan alamat email kalian yang belum pernah kalian pakai atau belum terdaftar di facebook.
9. Kemudian akan ada pertanyaan keamanan, silahkan kalian jawab pertanyaan yang diberikan dengan baik dan benar. Atau kalian juga bisa melakukan pilihan “sembuhkan account dengan pertolongan rekan”.
10. Apabila pertanyaan keamanan tersebut telah kalian jawab, nanti akan nampak perubahan password atau kata sandi baru. Silahkan kalian isi kata sandi baru untuk log in atau masuk ke account facebook si korban.
11. Setelah kalian berhasil meng-hack fc si korban, menggunakan cara mengetahui password facebook orang lain ini sangat disarankan untuk dipakai dengan bijak dan tidak merugikan orang lain. Karena tips cara mengetahui password facebook orang lain ini tidak disarankan untuk melakukan hal hal tersebut karena saat ini sudah ada Undang – Undang ITE yang mana mampu menjerat kalian apabila menyalahgunakan tips ini.

==========================================

Tips cara hack fb orang ini memanglah tidak disarankan karena akan ada pihak yang dirugikan setelah kalian melakukan hal tersebut. Setelah mengetehui cara hack fb orang diatas, kalian disarankan menggunakannya dengan bijak. karena cara hack fb orang diatas tidak dianjurkan dan ilegal. Beberapa alasan dari mereka yang mencari informasi perihal cara hack fb orang salah satunya jail atau memiliki tujuan tertentu dimana ingin menjatuhkan si korban dengan alasan tertentu.
Dari beberapa website atau blog yang tersebar ada banyak cara mengenai hack facebook seperti cara hack fb tanpa email. Cara Hack fb tanpa email ini memungkinkan para harcker atau si pelaku melakukan kegiatan mereka dengan meng hack fb si korban tanpa email. Beberapa penulis memberikan tips mengenai cara hack fb orang tanpa email dimana pelaku dapat melakukan aksinya yaitu dengan menghack fb tanpa email.
Cara menghack fb orang mungkin sudah sering kalian dengar sebelumnya. Menghack fb orang dapat dilakukan dengan beberapa cara, salah satunya menggunakan software seperti Keylogger. Software ini diklaim dapat mengetahui Password akun orang lain bahkan dapat mengetahui Id, chat, dan sejenis. Cara menghack fb orang dengan menggunakan keylogger bisa dibilang paling ampuh karena si pelaku dapat mengetahui segala jenis profile baik Id, password, hingga data pribadi mereka. Cara kerja keylogger sendiri dapat aktif ketika pada saat kalian memulai mengetik pada Website, word, blog, sosial media, dan masih banyak lagi. Orang – orang yang menggunakan keylogger biasanya menggunakan alat bantu khusus berupa benda yang mirip dengan flashdisk. Benda tersebut biasanya di hubungkan ke port usb di belakang cpu, jadi apabila kalian datang ke warnet, saya anjurkan kalian berhati-hati, karena apabila kalian ingin membuka facebook di warnet dan tidak berhati maka facebook kalian akan di hack. Mungkin salah satu cara menghack fb orang menggunakan keylogger adalah salah satu cara yang paling ampuh.
Begitu pula cara mengetahui kata sandi fb orang lain. Cara mengetahui kata sandi orang lain bisa menggunakan salah satu software atau tools yang saya beritahu sebelumnya seperti keylogger. Karena dengan menggunakan keylogger kalian bisa mencuri semua informasi pribadi seseorang dan chat pribadi seseorang. Karena cara kerja keylogger sendiri aktif pada saat kalian memulai menulis atau mengetik. Jadi Cara mengetahui kata sandi fb orang lain bisa kalian coba dengan menggunakan software atau tools yang saya beritahukan sebelumnya.
Cara hack fb orang lain juga dapat kalian coba dengan cara menebak aja. Mungkin terdengar sedikit aneh tetapi cara ini bisa dibilang ampuh meskipun memiliki persentase yang tidak banyak. Cara hack fb orang lain ini menggunakan metode menebak bisa kalian mulai dengan menebak hal-hal yang disukai si korban.
Cara Hack FB Orang Lain Dengan Menebak Hal-Hal yang Simple :
1. Menebak password dengan tanggal lahirnya, semisal tanggal lahir korban adalah 17 agustus 1996 maka dapat kalian coba dengan cara memasukan tanggal lahir mereka yang menjadi “17181996”.
2. Cara kedua bisa kalian lakukan dengan hal-hal yang disukai si korban semisal band atau aktor favorite si korban seperti band jamrud dan aktor favorite dia adalah yayan atau lebih dikenal dengan maddog, kalian dapat memasukan password si korban dengan “jamrud” atau “yayan” atau “maddog”.
3. Nah apabila cara di atas tidak berhasil, kalian dapat mencoba dengan menebak password fb si korban dengan nomor hpnya. Kebanyak pengguna sosial media maupaun sejenisnya mengisi password mereka dengan nomor hpnya, alasannya mungkin mudah di ingat.
Baiklah mungkin sampai disini tips cara membuka fb orang lain ini. Kalian dapat mencoba beberapa cara yang saya beritahukan seperti menggunkan username link, keylogger, hingga cara menebak password fb orang lain. Tapi saran saya apabila kalian ingin mengetahui password fb orang lain coba kalian tanyakan kepada si korban, barangkali saja si korban tidak keberatan dan kalian tidak perlu repot-repot untuk mengetahui password si korban dengan cara menghack fb si korban. Cara yang terakhir dapat saya jamin aman 100% dan tidak akan digugat dengan UU ITE, itupun kalau si korban ingin memberikan password fb-nya !!!

Saran dari saya gays kalo kalian ingin mendownload apk hack yg asli kalian harus liat" chek apk nya soal nya jaman sekarang penipu itu gk cuma di dunia nyata !! Hati" !!!

Kali ini saya juga akan beri tau kalian apk/tool buat menghack / biasa di kenal mengcrack sperti kalian tau sendi peretas itu di bagi menjadi 2 macam yaitu HACKER DAN CRACKER kalo hacker itu lebih dekenal sebagai hacker yang baik sedangkan crecker itu jahat

Oke gays ..tanpa panjang lebar saya akan langsung memberi tau apk/tool apa yg bagus untuk menghack/mengcrack fb nama apk/tool nya adalah (TERMUX) kalian bisa mendownload nya di play store / di mbah google gays bagi kalian para pemula pasti asing ya mendengar kata" termux sama saya juga dulu gitu gays😔 tapi sekarang udah gk gitu lagi😁

Saya di sini juga langsung membagikan tutorial meng hack fb menggunakan fb

--Pertama tama kalian tulis ( clear ) gays..
--Langkah ke 1 tulis ( apt update & apt upgrade )
--2 ( pkg install phyton )
--3 ( pkg install git )
--4 ( git clone https"//github.com/pirmansx/mbf )
        Janngan lupa ganti tanda(") dengan tanda (.)
--5 ( cd mbf/ )
--6 ( pip2 install mechanize )
--7 ( python2 MBF.py )
Kemudian jika sudah selesai kalian akan di kasih pilihan kalian pilih aja no(1) selanjut nya tidak perlu saya ajar kan kalian akan paham sendiri ..

MOOHON JANGAN DI SALAH GUNAKAN / MEMBULLY ORANG LAIN GAYS SAYA CUMA MEMBERI TUTORIAL NYA TAPI BUKAN BERARTI MENYURUH KALIAN KE JALAN KEBURUKAN SAYA TIDAK AKAN TANGGUNG JAWAB ATAS APA YANG AKAN TERJADI JIKA KALIAN MENYALAH GUNAKAN NYA ITU ADALAH PERBUATAN KALIAN SENDIRI DAN SAYA DISINI HANYA LAH BERBAGI ILMU TIDAK LEBIH DARI ITU KALIAN LAH YANG MENENTUKAN KALIAN SENDIRI ....


Oke gays itu tadi tutorial seputar hack fb bagi pemula !!
Terimakasih udah mau baca sampai bawah😊

[ bantu share blog nya gays!! Berbagi ilmu itu indah😊 jadi ingat mantan saya ,nama nya juga indah wkwkwk😂👌 ]

[ like & ikuti saya supaya tidak ketinggalan info terbaru !! Kalo kalian minta tutorial yg lain coment aja di bawah entar saya buatin !!👌]

[ kunjungi blog saya yg lain nya ]

[ cara buat akun unik myirvannew.blogspot.com ]

[ perang gambar ir-vans.blogspot.com ]

[ jangan lupa tinggal kan coment kasih pendapat , kritik , & saran kalian ]


Oke ..... Sampai jumpa lagi gays😊 semoga kalian suka dengan artikel ini👍


Komentar

  1. Trus kalo udh masuk fb kita
    Trus giman lagi cara buat akun uniknya kaka

    BalasHapus
  2. Teros apa mnfaamanfaatnya asoo

    BalasHapus
  3. ooh hack akun FB ya kak?
    Klo hack akun FB gitu aku kmrin beli aplikasi hack Fb ama Instagram di website LACAKINDO.com itu kak.
    Toplah...ada software hack Fb, twitter, instagram, dll...
    Mantab deh buat intip katasandi akun orng lain, intip inboknya, intip foto2 rahasianya, wkwkwk

    Pas beli di LACAKINDO.com itu bilang aja beli mau benahin akun sendiri gitu... abis itu trserah deh buat hack akun siapa wkwkwk...

    BalasHapus

Posting Komentar